Sabtu, 12 April 2008

AT LeaSt

At least.. setelah sekian lama berjuang ( hmm.. kayaknya ga berjuang juga sihh.. ) aku udah bisa ganti background blog Q, hehehe.. emang sih kayaknya biasa – biasa aja, tapi dah buat aku seneng, walaupun belum puas ma hasilnya, untuk yang selanjutnya aku maw ganti templatenya biar lebih oke lagi, ( lagi lagi belajar lagi nih... ).

Bentar lagi di Malang bakalan diadain ”Malang Tempo Doloe”, semangat banget nih....!! © , disana kita bisa nemuain jajanan – jajanan pasar, makanan yang piringnya dari rotan or kayu, gtu juga ma tempat nasinya yang dari kendi, ditambah ma stan – stan yang didesain tempo doloe banget, klo masih kurang disana juga para pengunjung diharepin untuk berpakaian selayaknya tempo dulu juga, ada sepeda – sepeda yang jadoel, mobil – mobil jadoel, bener – bener suasananya seperti pasar malem jaman doloe banget, jaman bapak ibu kita waktu masih muda gtu dehhh... .

Tidak ada komentar: