Selasa, 08 April 2008

Very Sad

Hwaaa… I m very – very sad these days.. ga tau kenapa, apa mungkin gara – gara maw dapet tamu yach.. ( tapi kayaknya engga kok wekekekeke... ).
Dari kemaren – kemaren aku coba ngerubah template dari blog Q pake template yang aku dapet dari web – web yang lain, tapi teuteup ga bisa… ( hiikkkss… :( ), heran, padahal aku kan ga punya pengalaman ber HTML ria, y.. ga bisa gtu maksudnya, trus cari – cari di toko buku tapi belum ketemu – ketemu juga, kira – kira ada yang bisa kaasih petunjuk aku?? Dah aku coba tuh kode HTML ku masukin yang edit HTML di control panel blogger, tapi ada kata2 klo tuh HTMLnya ga well performed ( kiraa – kira kenapa yahh.. ), dah aku coba template yang diberbagai web site ga bisa – bisa, maybe there anybody can help me to fixed this problem ?


Trus dari kemaren – kemaren pacarku itu sibuk berat ( bukan sibuk yang macem – macem sich – Cuma nonton Drag Race, tapi tetep aja khan.. lupa tuh ma aku, ga bisa ngobrol, trus ditinggal tidur, dihubungin ga bisa – bisa ), setelah berlangsung satu setengah hari ga ngehubungin aku, dia telp, aku ya ngambek gtu.. ( aku kalo ngambek ga suka ngomel, jadi diem aja, biarin dia ngobrol ma robot, wkkwkkww… ) ehh.. malah marah – marah, mesti deh gtu, padahal dia lebih tua tapi kok yang marah n ngambek malah dia, jadi waktu dia nutup pembicaraan ya aku iya in aja…

Hari ini hujan, di Malang tiada hari tanpa hujan, mungkin kalo ga ada Bandung yang sebutannya sebagai “ kota hujan “ mungkin bakalan Malang yang jadi kota hujan. Hmm… tapi Malang udah jadi kota yang berpredikat bagus kok…, Malang “ Kota Pelajar “ hehehe.. bagus khan, soalnya di Malang ini kebanyakan penduduknya adalah pelajar, terutama pelajar SMA dan mahasiswa yang datang dari luar kota yang niatnya ( mogaan semuanya ) Belajar tentu aja. Dan di Malang banyak banget makanan yang murah – murah yang pastinya fixed banget buat kantong – kantong Pelajar, Ada yang enak dan ada juga yang ga’enak, tapi yang namanya Pelajar ( terutama mahasiswa ) seperti kalau udah laper, trust uh perut dah teriak – teriak minta jatah harian, yang ga enak jadi enak deh… . Laen kali aku certain tentang makanan yang sip kalo di Malang.
And kalo there is any request ’ bout something happened in Malang, u can ask me!

1 komentar:

masterpunker mengatakan...

cool, elo di malang ya..
he..he. i've been there.. four wonderful years.
greatest town i ever been