Rabu, 16 April 2008

TOPIK ISENG : Ulat dengan sayap

Saat kau merasa bahwa ada salah satu bagian dirimu yang hilang, dan kau tidak lagi merasa lengkap..
Pikiran akan mulai melayang jauh
Aku berfikir.. apakah benar ada orang didunia ini yang diciptakan untukku..?
Membuatku selalu terombang ambing, melangkah atau tidak aku sangat tidak mengetahuinya
Seperti kupu – kupu, bertanya – Tanya apakah aku ini ulat dengan sayap, mencoba mencari cermin tetapi tidak ada
Melihat genangan air dibawah, aku tidak melihat apa – apa hanya pantulan warna biru langit yang semakin lama semakin menghilang berganti warna oranye pucat
Tampak wajahmu yang aku rindukan.. ingin kugapai tapi warna itu mulai kehitaman, hitam dan semakin pekat
Aku menangisi diriku yang berada di dalam ketidak pastian yang tak tahu dimana ujungnya
Selalu mencari sosok diri.. melihat kesana kemari di kegelapan
Aku mulai menyusuri warna hitam itu, dan menggapai gapai sekelilingku yang gelap legam, mataku tak dapat melihat, tangan ku tak dapat merasakan, kaki ku tak dapat menjejak
Mengapa terasa sangat hampa, saat dirimu mulai menghilang, sangat takut aku kehilanganmu dan sedikit demi sedikit melupakanmu
Karena satu – satu kenangan yang tersisa hanya tentangmu
Dapatkah aku mempercayai kata – katamu..
Panggil aku, saat kau merasa sangat merindukanku maka aku akan datang kepadamu, percayalah.. aku datang untuk aku, karna aku…. Kamu
Aku ingin sekali memanggilmu.. tapi..
Ah… aku lupa bagaimana cara berbicara… memanggil namamu…
Ingatku huruf – huruf namamu.. tapi tak dapat aku katakan
Aku bertanya – Tanya dalam hatiku
Mengapa… mengapa… tak dapatkah aku berbicara
Tak dapatkah aku berteriak
Aku mendapatkan jawabannya.. akhirnya aku tau..
Bahwa aku hanya ulat dengan sayap…


Wehehehehe... ni salah satu cerita aneh, aku duduk iseng di depan laptop, tangan ku tiba - tiba gerak sendiri, n nulis ini, aneh.. klo ga maw pusing jangan dibaca, coz aku ngetiknya juga pas lagi pusing

1 komentar:

Buana e-Pulsa mengatakan...

yg jadi ulatnya siapa ya?
salam kenal : buana_cell@ymail.com